Tips untuk Merekam dan Mengedit Vlog



duniagamekuh Ini adalah amatir untuk hanya memegang kamera ke wajah Anda dan hanya menembak. Oleh karena itu, dengan menggunakan banyak teknik pembuatan film, Anda dapat membuat vlog Anda terlihat lebih profesional.

Anda dapat mempelajari satu atau dua hal dari film atau acara TV favorit Anda. Saat Anda melihat bidikan yang menarik, perhatikan bingkai demi bingkai dan tanyakan pada diri Anda sendiri bagaimana mereka menangkap bidikan tersebut. Perhatikan berbagai jenis sudut kamera dan cara mereka mengedit video juga .

baca juga tentang :  Bagaimana Saya Mendapatkan Uang Saya dari Google ?

Juga, fokus pada transisi atau pemotongan di film-film itu. Vlog sinematik yang diedit dengan baik akan selalu menarik dan membantu Anda menonjol dari kerumunan video YouTube yang ringan.

Gunakan musik latar yang tepat

Musik latar memainkan peran penting dalam melibatkan pemirsa dengan vlog YouTube Anda. Ini meningkatkan konten dan memungkinkan Anda untuk menyebarkan posting Anda ke publik secara lebih efektif.

Namun, satu hal adalah Anda harus benar-benar menghindari musik berhak cipta atau video Anda akan dibisukan atau lebih buruk lagi, didemonetisasi. Lebih buruk lagi, setelah peringatan ketiga, Anda mungkin dapat mengucapkan selamat tinggal pada saluran YouTube Anda karena mereka akan memblokir akun Anda. Jangan pernah menghasilkan uang dengan kamera lagi!

Ada dua cara untuk menghindari hal ini. Anda dapat membuat musik latar Anda sendiri atau mencari musik bebas royalti. Faktanya, ini adalah jenis musik bebas hak cipta yang dapat digunakan siapa saja tanpa takut akan klaim hak cipta.

baca juga :  Cara Memonetisasi Video Di Youtube

Kuasai beberapa trik pengeditan

Beberapa efek video akan membuat vlog Anda lebih menyenangkan. Itu tidak harus menjadi sesuatu yang sangat rumit, tetapi ada beberapa penyesuaian yang mudah dibuat yang dapat lebih meningkatkan keterlibatan.

Anda mungkin tidak hebat dalam menggunakan program pengeditan video dan meminta orang lain melakukannya untuk Anda, tetapi kami yakin Anda sebaiknya mencoba dan mempelajari beberapa trik pengeditan untuk berjaga-jaga.

Konsisten

Kami tidak dapat cukup menekankan pentingnya memposting konten secara teratur ke saluran YouTube Anda. Faktanya, sangat penting untuk memastikan Anda membuat dan memposting konten secara teratur sehingga YouTube benar-benar menyediakan algoritme untuk mendorong vlogger agar memposting konten secara teratur.

Semakin konsisten jadwal upload Anda, semakin besar kemungkinan seseorang akan menonton vlog Anda karena YouTube akan merekomendasikannya kepada lebih banyak orang. Jadi lebih banyak pelanggan YouTube potensial untuk saluran Anda.

Anda harus memposting video Anda setidaknya seminggu sekali, bahkan lebih baik jika Anda dapat melakukannya beberapa kali seminggu. Namun, setiap hari tidak dianjurkan.

Jadilah kredibel

Setelah Anda membangun pemirsa dan menghasilkan uang di YouTube, pelanggan setia Anda akan khawatir tentang setiap kata yang Anda ucapkan. Mereka akan melakukan apa yang Anda perintahkan atau apa pun yang Anda lakukan.

Banyak vlogger akan memanfaatkan kesempatan ini dan bermitra dengan merek untuk mempromosikan produk mereka di saluran. Mencapai titik itu adalah salah satu hal terbaik untuk semua Youtuber, tetapi yang lebih penting adalah kredibilitas Anda.

Ingat, Anda harus memeriksa merek yang akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan mereka asli dan dapat diandalkan. Anda benar-benar tidak ingin mengiklankan produk yang mencurigakan atau berkualitas rendah di saluran Anda.

Ini juga berlaku untuk konten Anda. Selalu periksa semua informasi yang akan Anda masukkan ke dalam vlog Anda. Pada saat informasi yang salah dan berita palsu merajalela, membiarkan pemirsa menemukan detail yang salah dalam video Anda akan sangat merusak merek Anda.

baca :  SEO YOUTUBE (TIPS PALING PENTING UNTUK PENGOPTIMALAN)

Libatkan audiens Anda

Misalkan Anda berlangganan dua saluran YouTube.

Anda selalu aktif berinteraksi dengan penggemar dengan menyukai dan menanggapi komentar mereka, membuat polling di postingan komunitas, atau meminta pendapat mereka di akhir setiap video.

Yang lain kurang aktif dan kebanyakan mengabaikan pemirsanya.

Pertanyaannya, siapa yang Anda pilih? Siapa yang ingin Anda tonton pertama kali jika mereka merilis video pada saat yang bersamaan?

Sekarang lihat dari sudut pandang Anda dan Anda akan tahu mengapa keterlibatan audiens itu penting.

Kesimpulan

Pada titik ini, kami berharap tips tentang cara menghasilkan uang dari kamera dengan vlogging akan membantu Anda di jalan untuk menjadi seorang vlogger. Jika tidak, jangan khawatir, cobalah " niche YouTube " lainnya.

Tentu saja perjalanannya akan penuh tantangan, tetapi dengan AudienceGain itu bisa jauh lebih mudah. Jadi jangan ragu dan daftar untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengembangkan dan mengembangkan saluran Youtube Anda!

Posting Komentar untuk "Tips untuk Merekam dan Mengedit Vlog"