Hal yang Tidak Harus Anda Lakukan Saat Membeli Produk



duniagamekuh - Mengingat hanya sembilan persen orang Amerika yang mencapai kuota sayuran lima hari mereka menurut Centers for Disease Control , tidak ada produk yang menghasilkan produk yang buruk. Namun, beberapa strategi belanja dan penyimpanan yang cerdas dapat menghemat uang Anda yang berharga, membuat pembelian Anda bertahan lebih lama, dan membantu Anda menghindari bakteri jahat sehingga Anda akan lebih mungkin untuk bergabung dengan barisan buah-buahan dan sayuran.

baca :  Cara Membuka Blokir Seseorang di Gmail

Ikuti 15 tips yang didukung ahli ini untuk berbelanja lebih cerdas saat berikutnya Anda membeli stroberi, labu, atau bayam. Dan untuk tips dan saran ramah anggaran lainnya tentang cara menghindari penyakit bawaan makanan, berlangganan  Eat This, Not That! majalah . Untuk waktu terbatas, Anda akan mendapatkan diskon 50 persen dari harga pertanggungan!


Jangan Beli Di Luar Musim

Salah satu cara termudah untuk tetap pada anggaran makanan Anda di mana pun Anda berbelanja: "Selalu berusaha untuk membeli produk di musim," kata Caroline Weeks, RD, ahli diet terdaftar klinis di Des Moines, IA. Kunjungi matangtrack.com untuk melihat apa yang segar saat ini dan rencanakan pembelian Anda sesuai dengan itu.

Blueberry yang diterbangkan dari Kenya tidak hanya akan dikenakan biaya sekitar $5 selama musim dingin, tetapi jejak karbonnya juga jauh lebih tinggi. Selain itu, karena makanan tersebut telah transit jarak jauh dan telah terlepas dari pohon atau tanaman anggurnya selama beberapa waktu. , nilai gizinya bisa turun," jelas Adrienne Raimo, RD, pelatih kesehatan dan kebugaran holistik di One Bite Wellness di Columbus, Ohio.

baca juga :  TIPS PAKAR UNTUK MEMBELI PAKET BACKPACKING YANG TEPAT

Jangan Berpikir Segar Selalu Yang Terbaik

Dapatkan es seperti Jessica Cording , RD, ahli diet, pelatih kesehatan, dan penulis di New York City.

"Cobalah buah beku. Buah-buahan dibekukan dengan cepat pada kesegaran puncak sehingga Anda mendapatkan semua nutrisi yang sama seperti buah segar—tanpa harus khawatir tentang pembusukan sebelum Anda punya waktu untuk menghabiskannya," katanya. "Buah beku bisa jauh lebih terjangkau, terutama untuk varietas yang cenderung lebih mahal secara alami, seperti ceri." Buah beku pra-potong bisa menjadi penyelamat bagi semua bintang smoothie di luar sana. "Nanas dan mangga beku, misalnya, dapat menambahkan rasa manis alami dan tekstur kaya milkshake pada shake dan smoothie. Ini akan mengurangi persiapan (karena tidak perlu mengirisnya sendiri) dan potensi limbah pada saat yang bersamaan. "

Bagian produksi supermarket tentu layak dikunjungi, tetapi pasar petani menjadi tempat perhentian yang lebih sosial—dan seringkali lebih cerdas secara finansial—. Voucher SNAP (Program Bantuan Nutrisi Tambahan) diterima di sebagian besar pasar petani agar bahan-bahan segar dapat diakses lebih banyak orang, kata Weeks.

"Saya suka pergi ke pasar petani karena berbagai alasan. Sungguh menakjubkan melihat semangat para petani dan menjalin hubungan. Senang juga mengetahui saya mendapatkan sesuatu yang lebih lokal dan tetangga yang mendukung," kata Bonnie Taub-Dix, RD , pencipta BetterThanDieting.com dan penulis Read It Before You Eat It: Membawa Anda Dari Label ke Tabel .

baca juga tentang :  Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog

Plus, Anda hampir dapat menjamin pembelian pasar petani Anda telah dipanen lebih baru daripada apa yang akan Anda temukan di toko kelontong konvensional. Dengan memperlakukan apel dengan gas —1-methylcyclopropene (1-MCP)—yang memperlambat pematangan, distributor makanan dapat memperpanjang umur buah hingga tiga hingga enam bulan. Berita bagus untuk limbah makanan; bukan kabar baik untuk sel Anda. Mirip dengan produk pelancong dunia, buah dan sayuran matang ini kehilangan nutrisi dari hari ke hari.

Posting Komentar untuk "Hal yang Tidak Harus Anda Lakukan Saat Membeli Produk"